Sunday, November 8, 2009

UAS

Kemaren gue mengikuti ujian akhir semester utnuk pertama kalinya di UT..wuaaaahhh bener2 ngalamin jadi mahasiswi lagi...ujian bo, dengan ketidaksiapan, usahanya cuma baca soal!mahasiswa banget!padahal niat kuliah lagi karena emnag pengen dapet ilmunya yang otomatis harus gue raih dengan membaca....hihihihih tapi yang namanya mahasiswa ya...hahahahahaha....
seneng juga ya ujian lagi duduk sambil baca soal, menghitamkan bulatan jawaban, memincingkan mata dan memutar bola mata mencoba mencari jawaban diotak...wuah seru2....ngerasain lagi perasaan menyesal ga belajar maksimal...ngerasain lagi rasa pasrah atas hasil ujian...hihhihih..seru..seru..

Seneng banget liat fenomena yang ada di tempat ujian. oya gue ujian di SMPN 216 jakarta pusat. Ternyata banyak juga yang ikut UT ya ..ada yang karyawan swasta, guru, ibu rumah tangga, buruh pabrik, bahkan ada yang masih muda kaya gue ini ...
Kemaren gue liat ada beberapa ibu rumah tangga yang ikut ujian dengan membawa BAYI nya beserta perlengkapannya beserta Suami or neneknya! ada kejadian lucu, ditengah2 ujian, ada bayi NANGIS ...tiba-tiba temen sekelas gue langsung bangkit tergesa-gesa mencari sumber bunyi itu dan langsung mengendong bayinya....ditinggalin tuh ujiannya sementara. akhirnya ibu itu terpaksa harus menyusui dulu anaknya di laboratorium IPA....

Gue kagum banget sama mereka semua yang masih bersemangat untuk menuntut ilmu ditengah segala keterbatasan dan kesibukan. liat SEMANGAT mereka. liat KEGIGIHAN mereka. liat USAHA mereka untuk membuat hidup mereka lebih baik bikin gue semakin SEMANGAT MENUNTUT ILMU!!

No comments:

Post a Comment