Saturday, November 7, 2009

MASIH boleh gue BERMIMPI???

Sampai detik ini jujur gue ga tau masa depan gue mau diarahkan kemana. jujur gue udah ga berani bermimpi lagi. TAKUT untuk bermimpi karena gue TAKUT ga bisa merealisasikannya....dorongan buat melakukan sesuatu buat orang lain...dorongan buat bermanfaat untuk orang lain memenuhi dada tanpa bisa gue keluarkan tanpa bisa gue realisasikan...banyak banget ide-ide di otak gue...mereka memenuhi otak gue tanpa pernah bisa gue bisa wujudkan tanpa perah gue bisa realisasikan!!DAMN!! GA OK banget kan gue!!
Sebenernya gue punya mimpi2 yang selalu gue jadikan target dari dulu yang selalu gue jadikan semangat untuk terus berusaha tapi karena sekarang gue dihadapkan pada situasi dan kondisi yang memang gue harus memuang mimpi2 itu dan membuat mimpi2 itu gue wujudkan dengan bentuk yang berbeda...tapi rasanya gue masih belom bisa melangkah untuk itu...
sekarang gue bener2 kaya BONEKA yang ga punya mimpi, ga punya keinginan dari lubuk hati, ga punya cita-cita yang berasal dari hati...gue cuma melakukan apa yang "orang2 tersayang" gue sarankan dan inginkan karena gue yakin semua itu kalo gue ikutin akan membahagiakan mereka dan mungkin yang terbaik buat gue...sungguh gue IKHLAS
tapi disatu sisi gue pengen banget bisa memutuskan sendiri jalan hidup gue yang gue yakini!gue pengen banget membuat sendiri jalan hidup gue! gue pengen banget berjuang untuk mimpi-mimpi gue...BOLEH??

1 comment:

  1. ya boleh banget dunk bu.. kan kalo x-up seneng ntar orang2 itu jg ikut seneng...biarpun itu dg jalan x-up sndiri...
    o iya bu, soal pertnyaan ttg cerita di gorontalo, kan x-up tinggal klik tulisan "diazepamania" di atas..nyampe deh ke co2's blog.. tp dah 1 bln blm diupdate, blm ada waktu nih...msh bnyak kejadian tak terduga...

    ReplyDelete