Tuesday, November 10, 2009

kasus ANTASARI, BIBIT-CHANDRA

TUHHHHHHHHHHHH KANNNNNNNNN benerrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!
Dari awal gue yakin banget kasus pembunuhan pengusaha yang melibatkan antasari adalah rekayasa!!dari awal gue yakin antasari ga terlibat didalamnya!sangat ga mungkin dia bertindak sebodoh itu!diliat dari awal kasus ini udah ANEH!!yang dijadikan tersangka adalah orang2 yang keliatannya tidak ada motif apapun untuk melakukannya!bahkan keluarga pengusaha itu udah melihat adanya ketidakberesan dari kasus ini!udah koar2 seblum polisi mengungkapkanhasil "rekayasa" nya tapi langsung DIAM SERIBU BAHASA dan hilang ditelan bumi (ga muncul lagi di TV) setelah polisi mengungkap hasil "rekayasa" mereka!!Rani??istri siri pengusaha itu saat muncul bagaikan ARTIS ibukota yang sepertinya bahagia banget tanpa ada raut kesedihan, ga ada tanda2 stress karena terlibat dalam kasus ini! ANEH BANGET kan??
masa kalian ga NGERASA sich kalo semua ini terlihat sooooo.....WEIRD??
bahkan OPINI PUBLIC mulai terbentuk kalo "rekayasa" polisi ini BENAR!!bahkan keluarga gue mulai percaya (orang2 yang biasanya bisa menganalisa suatu kejadian cukup objektif)..tp gue tetep YAKIN klo ini GA BENER!gue percaya kalo antasari ga terlibat!!!mulai terungkap kan???

KASUS bibit-chandra
ini kasus kedua yang melibatkan para pimpinan KPK!!sejak awal gue kembali yakin kalo ini memang kasus yang ditujukan untuk menghancurkan KPK!coba lo liat background orang2 yang dituduh!!ga mungkin banget mereka melakukannya!bahkan intitusi KPK nya menjamin kalo mereka melakukan itu!
awalnya terlihat kasus ini berawal dari testimoni antasari yang sepertinya sengaja ditafsirkan oleh pihak kepolisian kalo antasari mengungkapkan bibit-chandra menerima suap!dan disini terlihat pula adanya pihak yang ingin mengadu domba antasari dengan para pimpianan kpk lainnya!dan nyatanya apa?sekarang terbuktikan kalo penafsiran polisi salah dan anatsari bilang dia ga pernah menuduh mereka menerima suap bahkan antasari meyakinkan TIM 8 kalo kedua orang itu SANGAT TIDAK MUNGKIN MAU MENRIMA SUAP!!
coba liat kronologis ceritanya!kalo lo teliti lo bisa liat bagaimana kasus ini memang REKAYASA!!bahkan mulai keliatan cukup jelas saat pihak kepolisian mengadakan konfrensi pers yang saat itu awal mula muncul kata2 "cicak vs buaya"...yang terlontar dari petinggi polisi!dari sini bisa diliatkan kalo ada itikad yang tidak baik dari kepolisian. seperti mengungkapkan kalo kepolisian dan KPK memang tidak sejalan. tapi MAN, orang indonesia sekarang PINTAR!ga gampang di bohongin!liat kan betapa banyaknya orang2 yang sadar kalo kasus ini rekayasa?!! yang bikin gue ga habis pikir ya...kapolri dengan lantangnya YAKIN kalo kasus ini bukan rekayasa!"maaf pa, bapa sudah mengecek terlebih dahulu sebelumnya??secara internal??"
semakin SERU ya perkembangan kasus ini...kita liat aja ya...

dari kedua kasus ini semakin membuat gue YAKIN KALO KEBENARAN PASTI TERUNGKAP!ALLAH udah menjanjikan itu!Subhanallah....

ps: PA SBY...saya mengerti knp bapa ga banyak komentar dan intervensi dalam kedua kasus ini karena saya tau bapa ingin proses ini berjalan sesuai dengan alur hukumnya dengan maksud memberi pelajaran pada masyarakat tentang proses hukum!











11

No comments:

Post a Comment