Sunday, December 6, 2009

Andai ku dapat...

bingung euy menentukan apa yang gue mau kedepannya nanti!mencoba untuk realistis tapi kok terkesan pesimis!mau mencoba "memaksa"kan keinginan tapi kok jadi ngerepotin orang tua lagi dan kok rasanya "sedikit ga enak dihati"....
siapa seh ga pengen SEKOLAH lagi??gue yakin semua temen sejawat pengen bgt sekolah lagi tapi jalan hidup orang beda-beda ya..ada yang langsung sekolah lagi karena ga ngerti mau ngapain lagi dan memang ada budget untuk langsung sekolah lagi. ada yang kerja dulu baik sebagai PNS maupun dokter di Rumah sakit2 dengan harapan bisa mengumpulkan modal buat kuliah atau dengan harapan bisa "disekolahin" pemerintah. Ada yang memilih nikah dulu and ngurus keluarga baru kalo kira2 keluarga bisa "sedikit" di "cuekin" (hihi) baru sekolah lagi , itupun kalo ada modal/kesempatan.
gue ada di posisi mana ya sekarang???
YUPP gue ada di posisi punya SEMANGAT 1000% untuk sekolah lagi tp "belom" ada MODAL!hihii
sebenernya kalo minta orangtua untuk "kembali" membiayai sekolah lg, bisa aja tai rasanya ga sreg dan sedikit ga enak dihati. merasa merepotkan LAGI!merasa membebani lagi!udah cukup kan mereka ngurusin gue 25 th??masa gue masih minta disubsidi 6 th lagi?maa bikin mereka "banting tulang"  selama 6 th lagi?  padahalkan sekarang waktunya mereka "istirahat" waktunya mereka "bersenang2"....
untuk ngumpuin modal kira2 gue butuh waktu 1-1,5 tahun lagi .itupun kalo gue hemat!ketuaan ga seh kalo tahun depan or 2 tahun lagi gue baru sekolah??buang2 waktu ga seh? (kok sempet terlintas ya klo gue menunda sekolah, kok rasanya takut ketuaan). kalo pun gue sekolah lagi sebelum jadi PNS, rada bingung juga setelah lulus mau kerja dimana (tapi ya...kalo ini mah masalah rezeki.pasti ada aja ya...)
so rencana mana yang mau ue jalankan??????

No comments:

Post a Comment