Wednesday, November 25, 2009

yippyyyy...

mas "jowo" ini hitam juga ya!hahahahaha... but so far mas ini bisa bikin gue merasa "nyaman" "aman" dan bikin gue merasa "gue BISA melakukan apapun!"
kalo di"runut-runut" hubungan gue dan "mas" ini lucu....hahhahahahaha...kaya cerita di cerpen2 majalah anak remaja gitu deh.....
dia adalah sahabatnya sahabt gue!!gue tau dia udah lama!sahabat gue sering cerita tentang dia. begitu juga sahabat gue sering bercerita tentang gue ke dia!dia tau sedikit byk tentang gue!kalo gue tau sedikit byk tentang "sejarah"nya dan gue juga bisa sedikit menyimpulkan orangnya seperti apa dari "nasehat2" yang dia "berikan" ke sahabat gue!saat gue sudah "sedikit" menyimpulkan dia seperti apa, ada sedikit perasaaan yang muncul "kayanya gue cocok neh sama dia!entah sebagai sahabat or lebih"
tapi kita ga pernah punya kesempatan untuk ketemu karena memang posisi gue dan dia yang beda kota!dia kuliah di yogya, gue di malang.dia udah balik kejakarta, gue masih dimalang. dan saat gue dan dia ada dikota yang sama, jakarta, tetep aja ga bisa ketemuan!entah knp!cuma sms or nelp kalo ada perlunya aja!padahal pengen bgt gue ketemu sama dia. ga ada maksud apa2 seh cuma pengen ketemu aja sama sahabat sahabat gue!karena gue paling seneng ya punya banyak sahabat!karena gue yakin kalo sahabat gue punya sahabat, pasti gue juga cocok sama juga sama orang itu...
ga ada kesempatan ketemu sampai bulan agustus 2009 kemaren, dia ke belitung untuk liburan. dan sekedar mampir ke RS untuk "say hello"...hahahahahahaaha akhirnya ketemu juga!
pertama kali ketemu.....dipikiran gue "lucu juga...hihihihi"...merasa sudah kenal cukup dekat dengan dia, ya gue memperlakukan dia seperti temen2 yang lain!yang bisa jahilin. yang bisa gue ledekin!
sejak saat itu hubungan gue dan dia makin dekat!apa karena memang dari awal kita berdua udah "tertarik" satu sama lain, jadi hubungan nya "lancar2" aja ya..ditambah gue seneng liat dia "deket" sama ibu bapa (secara ya dia tipe cowo yang disukai orang2 tua!hihihihi)
semakin deket sampai fase dimana kita berdua harus menyamakan persepsi...and akhirnya kami punya persepsi yang sama....

saat ini gue pribadi lebih seneng menjalani nya hari demi hari ya...karena gue ga tau apa yang akan terjadi dimasa depan. ..rasa SAYANG dan NIAT punya TUJUAN yang BAIK, itu aja yang gue jadikan pondasi...dengan niat itu tiap harinya dilalui dengan baik dengan harapan apa yang gue lakukan hari ini berdampak yang cukup baik dimasa depan!mungkin akan ada banyak masalah di dalam proses ini tapi gue yakin kok selama kita berusaha menyelesaikan masalahnya dengan baik, apapun hasil akhirnya kita berdua ga akan menyesalinya....




1 comment: