Sunday, November 22, 2009

"Menikmati" = "bersyukur??"

kembali bertanya-tanya tentang "misteri" Allah...
kalo gue lagi turun iman nya (hihihi) dan sedang "jauh" sama Allah, gue pasti sangat mempertanyakan hal itu. bahkan kadang2 gue "gemes" mempertanyakan "jadi gue harus gimana?saat gue memilih ini, ternyata jalan hidup gue ga seprti itu..." jatoh2nya gue jadi "pasrah". terserah deh mau gimana jalan hidup gue..jadi "boneka" lagi...

tapi gue tau ga boleh selalu ada diposisi itu!"ga bener" mikir kaya gitu. ALLAH itu Maha Pengasih dan Maha Penyayang ya...Dia pasti memberikan jalan hidup yang terbaik buat hambaNYA..cuma Dia yang tau Apa yang terbaik buat hambaNYa...harus diyakini itu!!
kalo udah mikri kaya gitu, pemikiran gue yang "jahat" itu akan tergantikan dengan pemikiran "nikmati hari ini !maksimal usaha hari ini!manfaatin waktu hari ini" pikirkan mimpi2 lo "garis besar"nya aja...dan simpen!raih mimpi2 lo dari usaha lo tiap harinya!toh kita ga tau kan kapan meninggal...kapan kiamat!so ga usah mikir hal2 yang terlalu jauh ...hal2 yang belom kita hadapi...karena hal itu bikin hidup kita hari ini "suram"...

mulai menata kembali tujuan hidup gue..target2 dalam hidup gue neh!biar hidup gue lebih ada "greget" nya!biar hidup gue jelas tiap harinya apa yang harus gue lakukan! ga mau realsitis banget mikirnya karena jadi bikin gue "pesimis" so jadinya ntar gue ga semangat!!gue harus bermimpi tinggi!!yippy!!!

bersama dengan orang yang "mau menemani" gue menggapai mimpi2 bikin gue merasa "bisa" menggapai itu semua!tapi saat dihadapkan pada kenyataan "belom bisa" bermimpi menggapai mimpi2 indah gue "bersama"nya..bikin gue "sedih" dan semakin ingin "belajar" untuk semakin "mandiri"!!gue emang ga tau apa2 tentang masa depan gue...akankah bersamanya??atau dengan yang lain??
yang gue tahu saat ini gue sayang dia....hanya ingin menikmati ...hari demi hari dengan perasaan itu..
kalopun ada hal2 yang harus "dihadapi"...ya harus dihadapi dan dicari solusinya saat itu.bukan saat ini.saat "belom" ada yang harus dihadapi.gue yakin kok semuanya ada jalan keluarnya...apapun itu gue yakin "kita" bisa melewatinya...karena gue yakin ALLAH SAYANG GUE...Dia ga akan ngasih gue masalah diluar batas kemampuan gue...


No comments:

Post a Comment