Monday, September 7, 2009

TRY TO FIND MY SOUL AGAIN

Bulan Ramadhan kali ini insya ALLAH lebih baik daripada 2 ramadhan terakhir yang gue alami. walaupun yang sekarang mungkin engga banyak ibadah dan hati yang gue fokuskan..tapi tetap gue merasa ramadhan tahun ini lebih baik dibanding 2 ramadhan yang lalu.
Alhamdulillah banyak hal yang gue alamin baik melalui masalah yang gue temui maupun fenomena2 disekitar gue yang membuat gue INTROPEKSI diri..
Emang sejak 3 tahun terakhir kehidupan gue berjalan dijalan yang ga baik..waktu tidak gue manfaatkan dengan baik, malah melakukan hal-hal yang membuat "qalbu" gue semakin kotor...
Bahkan yang seharusnya gelar gue menjadi seorang DOKTER membuat gue menjadi manusia yang lebih baik lagi, malah bikin gue menjadi manusia yang semakin SOMBONG, semakin SOK PINTER, semakin EGOIS, semakin TINGGI hati...
Harusnya dengan adanya tambahan dr didepan nama gue, gue harusnya menjadi orang yang lebih RENDAH HATI, lebih banyak BERSYUKUR, lebih soleh, lebih mementingkan kepentingan orang lain, lebih merasa BODOH karena harus terus belajar...
Kejadian demi kejadian yang tidak menyenangkan, gue alami....sampai minggu kemarin kejadian tidak menyenangkan gue alami...
TAPI ALHAMDULILLAH dengan kejadian-kejadian itu, gue tersadarkan kembali!seperti di sentil sama ALLAH..."ayo eksap!!lihat kembali kejadian2 itu!analisa!ambil hikmahnya!ambil kesimpulannya!intropeksi diri!knp hal2 itu terjadi!"

ya ALLAH terima kasih Engkau mengingatkan ku...terima kasih atas ksih sayang Mu yang masih memperbolehkan diriku menjadi hamba Mu...terima kasih ya ALLAH...semoga hari ini adalah awal bagi diriku untuk intropkesi diri..mencoba untuk menelaah semuanya..mengambil hikmah sehingga aku bisa menjadi hamba Mu yang lebih baik lagi...aminnnn ya ALLAH...

No comments:

Post a Comment